Aaron Ramsey membawa Arsenal Habisi Napoli


Arsenal berhasil memanfaatkan status tuan rumah dengan memenangi pertandingan leg I perempat final Liga Europa menghadapi Napoli. Bermain di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.
The Gunners menang 2-0 berkat gol Aaron Ramsey di menit ke-14 serta gol bunuh diri Kalidou Koulibaly sebelas menit sesudahnya.

Kemenangan ini sangatlah berharga bagi Arsenal. Sebab, pada leg II di San Paolo pekan depan Napoli harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke semifinal dengan mulus.


Dalam lima belas menit pertama Napoli betul-betul dipaksa untuk bertahan. Butuh aksi-aksi brilian dari Kalidou Koulibaly untuk menghindarkan mereka dari kebobolan.
Salah satunya terjadi pada menit ketujuh bilamana Aaron Ramsey yang menerima umpan Sead Kolasinac mampu dengan bebas menyepak bola tanpa gangguan. Di situlah Koulibaly beraksi dengan membuat dua blok beruntun.

Namun, tembok pertahanan Napoli itu akhirnya runtuh juga. Lewat kerja sama manis yang melibatkan sedikitnya lima pemain, Arsenal sukses menemukan celah di pertahanan tim tamu.
Ramsey yang musim depan akan bermain untuk Juventus itu membobol gawang calon rival beratnya dari jarak dekat, memanfaatkan sodoran Ainsley Maitland-Niles.

Napoli berusaha keras untuk bangkit setelah itu dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di sayap. Akan tetapi, di tengah usaha tersebut, mereka kebobolan lagi.
Berawal dari serangan balik cepat di sisi kiri, Lucas Torreira berlari melewati adangan Fabian Ruiz. Torreira kemudian melepas tembakan yang membentur kaki Koulibaly dan bola pun masuk ke gawang Alex Meret.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aaron Ramsey membawa Arsenal Habisi Napoli"

Posting Komentar