Begini Ramalan ‘Master Limbad’ Tentang Pilpres 2019





Gejolak politik di tanah air pasca pilpre semakin memanas, beberapa tokoh masyarakat telah memberikan argumennya tentang siapa yang akan didukungnya pada tanggal 17 April, dari politisi, artis, bahkan para pesulap tidak mau ketinggalan, mereka ikut bersuara di acara pesta demokrasi yang diadakan 5 tahunan tersebut.

Salah satu pesulap yang sudah banyak dikenal masyarakat adalah Limbad, pesulap asal Tegal Jawa Tengah tersebut tidak mau ketinggalan untuk menyuarakan pendapatnya tentang apa yang sedang ramai dibahas, walaupun Limbad terbiasa diam saat berada didepan televisi, pesulap yang telah memulai karirnya sejak SMA ini memberikan tanggapan tentang perpolitikan Indonesia.

 “Kalau dalam pertarungan, pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Namun tentu saja harus dengan cara-cara yang benar. Azas Luber Jurdil tidak boleh dilupakan,” ucap pria asal Slawi (Tegal), Jawa Tengah itu.

Selain memiliki ilmu daya tahan tubuh yang sangat luar biasa, ternyata Master Limbad juga memiliki ilmu daya Linuwih atau ilmu spiritual, kemampuan yang jarang diketahui dimiliki oleh pria berusia 46 tahun tersebut.

 “Saat ini memang sudah memasuki masa penghitungan suara, apalagi harus serba cepat, didukung oleh teknologi-teknologi yang canggih. Tapi satu hal yang perlu diingat, teknologi juga yang menjalanan manusia. Pasti ada kelebihan dan kekurangan,” terang pesulap yang dikenal dengan aksi-aksi ekstrimnya.

Mungkin banyak penasaran siapa yang akan didukungnya pada pilpres, dirinya memang tidak menyebutkan nama, namun suami Susi Indrawati tersebut memberikan petunjuk tentang siapa yang akan memimpin negeri ini kedepannya.

 “Generasi muda bangsa akan banyak berperan. Ya, semacam regenerasi, karena Indonesia segera meningalkan abad XXII (2020),” pungkasnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Ramalan ‘Master Limbad’ Tentang Pilpres 2019"

Posting Komentar