Geger surat suara tercoblos, Panwaslu Malaysia temukan 40-50 ribu surat suara di 2 lokasi berbeda

Panwaslu Kuala Lumpur menemukan berkarung-karung surat suara--di mana ketika diambil sampel terdapat surat suara tercoblos 01--di dua lokasi berbeda. Total surat suara di dua lokasi itu berjumlah 40-50 ribu surat suara.

"Jumlah keseluruhan surat suara di dua lokasi berjumlah 40-50 ribu surat suara," ujar Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahara Ulyana lewat keterangan tertulis, Kamis (11/4/2019).

Kepolisian Malaysia kemudian memasang garis polisi di lokasi tempat surat suara untuk Pemilu 2019 yang sudah tercoblos disimpan di Selangor pada Kamis (11/4).

Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Kajang awalnya mengerahkan truk yang sudah diparkir di depen ruko untuk mengangkut surat suara tersebut, tapi diurungkan hingga ada perkembangan lebih lanjut.

Sejumlah polisi berpakaian hitam yang membawa senjata laras panjang kemudian meminta perwakilan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PADI) dan Partai Keadilan Sejahtera di Malaysia untuk naik ke lokasi surat suara untuk memastikan.


Lokasi penemuan surat suara yang untuk pemilu yang sudah tercoblos diberi garis polisi pada kamis (11/4)


dikutip dari Antara, melaporkan bahwa garis polisi dipasang di lantai dua sebuah ruko di Jalan Seksyen 2/11 Kajang, Selangor.


diketahui sebelumnya polisi malaysia telah menemukan 158 kantong surat suara surat suara yang dilaporkan sudah tercoblos paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin  dan sejumlah calon DPR RI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger surat suara tercoblos, Panwaslu Malaysia temukan 40-50 ribu surat suara di 2 lokasi berbeda"

Posting Komentar