Hatsil Liga Champions, Manchaster City terjungkal di perempat final Liga Champion karena VAR


Drama terjadi di Etihad Stadium. Manchester City yang berupaya untuk bertahan di Liga Champions harus angkat kaki dan tertunduk lesu walau sukses mengalahkan Tottenham di leg kedua perempat final, Kamis (18/4) dini hari tadi.

Dalam kurun waktu 11 menit, empat gol tercipta yang berasal dari dua pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Bernardo Silva, serta satu penggawa Tottenham, Son Heung-Min menghasilkan kedudukan imbang 2-2. City lalu unggul berkat gol Sterling di menit ke-21.


Pertandingan yang digelar di Stadion Etihad antara Manchaster City vs Tottenham Hotspur menyajikan drama lima gol dalam kurun waktu 21 menit pertama pertandingan.
Adu strategi, jual beli serangan terjadi dalam pertandingan ini.


Manchester City lebih dulu mengambil jatah gol lewat Raheem Sterling di menit keempat. Menerima sodoran bola dari Kevin De Bruyne, Sterling melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau oleh Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur tidak tinggal diam, kane dan kawan kawan lalu memberikan respons mengejutkan dengan dua gol balasan dari Son Heung-min.


Pada menit ke-11, Manchester City kembali  Menyamakan kedudukan lewat Bernardo Silva. Hingga hingga pada menit ke 21, Sterling memastikan gol keduanya untuk Manchester City. keunggulan Manchaster City bertahan di babak pertama.


Bernafsu lolos ke babak selanjutnya, Manchaster City mengambil inisiatif menyerang dibabak kedua, di menit ke-59. Umpan terobosan Kevin De Bruyne membuat Sergio Aguero memiliki ruang tembak yang terbuka. 

Aguero berhasil menggetarkan gawang Totenham lewat tembakan keras ke tiang dekat yang membuat skor menjadi 4-2.


Unggul diatas angin membuat Manchaster City lengah, di menit ke-73. Berawal dari sepak pojok, Fernando Llorente lepas dari penjagaan Aymeric Laporte yang hanya mengikuti di belakangnya. Bola menyentuh tubuh Llorente dan masuk ke dalam gawang.


The cityzen sebenarnya mencetak gol tambahan di masa injury time melalui Raheem Sterling.

Namun setelah melihat review melalui VAR, gol Sterling dinyatakan tidak sah karena Aguero berada dalam posisi offside sebelum mengirim umpan kepada Sterling.


Skor 4-3 untuk Manchester City bertahan hingga akhir pertandingan dan mereka tersisih karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hatsil Liga Champions, Manchaster City terjungkal di perempat final Liga Champion karena VAR"

Posting Komentar