Liverpool Vs Chelsea 2-0, Klopp Puji Pemainnya




Laga Liverpool kontra Chelsea di Stadion Anfield berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan score 2-0. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa kemenangan tersebut berkat kerja keras seluruh pemainnya yang tak kenal lelah.
Klopp memberi pujian kepada Mohamed Salah yang menurut dia tampil sangat baik melawan tim yang sangat kuat yang jugamantan timnya sendiri.
"Itu sebuah pertandingan yang sangat bagus. Pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat. Tetapi kami mampu mendominasi pertandingan dalam sebagian dari pertandingan," ujarnya usai laga tersebut.
"Ritme kami sangat bagus. Kami mencoba, kami menciptakan peluang, kami banyak mengumpan, kami melakukan tembakan, melakukan umpan silang."
Klopp mengatakan pemainnya bermain lebih semangat pada babak kedua. Mohamed Salah dkk lebih memberikan tekanan kepada para pemain Chelsea sehingga mereka kesulitan untuk membangun serangan.
"Pada babak kedua, Chelsea kesulitan membangun serangan dan kami memaksa mereka untuk memainkan bola-bola panjang. Itu tak mudah dan kami memenangkan banyak bola."
"Pada babak pertama kami lebih dominan di sisi kiri dan pada babak kedua kami lebih dominan di sisi kanan. Kami benar-benar fleksibbel dan para pemain merupakan individu yang brilian. Ini laga yang benar-benar baik bagi kami."
Kemenangan itu membuat Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 85 angka atau unggul dua angka saja dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Namun Manchester City baru menjalankan 33 laga atau lebih sedikit satu laga dari Liverpool.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liverpool Vs Chelsea 2-0, Klopp Puji Pemainnya"

Posting Komentar