Mentri Luhut Telpon Prabowo Bahas Reschedule Pertemuan.



Luhut Binsar Panjaitan Mengaku mengaku telah menelpon Prabowo untuk menentukan waktu pertemuan

Usai rapat kabinet terbatas di Istana, Mentri Luhut mengatakan soal percakapan via telepon dengan Prabowo. Lewat percakapan ditelepon itu, keduanya memang janjian untuk bertemu pada Minggu, 21 April 2019.
"Ya memang saya sudah bicara dengan Pak Prabowo lewat telepon. Kami kan teman. Ya sudah bicara baik-baik, Kita ketawa-ketawa. Ya kita janjian mau ketemu ya hari minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu dan kita jadwalkan ualng pertemuannya," ujar Luhut,

                      
Dikutip dari CNNIndonesia,Luhut Saat ditemui di Jakarta,mengatakan Luhut mengungkapkan Prabowo menyambut baik ajakan dirinya untuk bertemu. Ia mengaku janjian untuk makan dengan Prabowo.
                                       
Seperti diketahui sebelumnya Prabowo dan Luhut Binsar dijadwalkan bertemu Minggu, kemarin. Tapi kemudian ada masalah teknis sehingga di reschedule

Setelah batal, Luhut belum mengetahui kapan dirinya akan bertemu dengan Prabowo. Pensiunan jenderal bintang tiga itu mengaku sebagai teman Prabowo, sehingga bisa setiap saat menjalin komunikasi lewat telepon. Luhut mengaku ingin menyampaikan langsung pesan kepada Prabowo agar tak mendengarkan masukan yang tak jelas dasarnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mentri Luhut Telpon Prabowo Bahas Reschedule Pertemuan."

Posting Komentar