Keuntungan Menguasai Publik Speaking


     


Banyak dari kalangan orang-orang  sukses kebanggan dunia, mampu melahirkan kesuksesanya melalui kemampuan  publik speaking, seperti Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Barrack Obama, dari dalam negeri tak kalah menariknya juga dengan kemampuan publik speaking Prabowo, Sandiaga Uno dan Bob Sadino serta masih banyak lagi contoh publik speaker yang mampu menghadirkan kesuksesanya melalui jalan publik speaking. Sebenarnya konteks publik speaking itu cukup kompleks, karena mencakup kemampuan membawakan acara, kemampuan berpidato,kemampuan dalam presentasi dan kemampuan berbicara lainya.

Nah… ngomongin Soal publik speaking, ngga bakalan lengkap kayanya kalau keuntungan dibalik penguasaan publik speaking, ngga diceritain sekalian. udah pasti  Banyak banget dong keuntungan yang bakal di dapet dari penguasaan kemampuan ini dan beberapa diantara itu adalah,

 rasa percaya diri kamu bakal meningkat.
Pada umumnya orang dengan kemampuan berbicara yang lancar dan mudah dicerna akan menjadi daya Tarik tertentu bagi beberapa kalangan, tapi lancar berbicara dan mudah dicerna juga masih mencakup kemampuan dasar dalam berbicara aja. Lingkungan sangat menentukan bagaiamana kita harus menentukan gaya, bentuk dan isi pembicaraan kita. orang dengan kemampuan berbicara yang baik, akan menjadi daya Tarik sendiri bagi beberapa kalangan dan dari situlah rasa percaya diri kita perlahan akan tumbuh karena, timbulnya apresiasi tak disengaja yang muncul dari orang-orang disekitar kita.

Kualitas diri juga ikut meningkat.
Tidak hanya rasa percaya diri aja yang meningkat, tapi kualitas dirimu pun ngga kalah meningkat juga, karena orang mengaggap kamu jago dalam publik speaking maka kamu bakalan jadi pihak yang akan sering dipilih untuk mewakili suatu acara yang melibatkan kemampuan berbicara. Nah.. dari situlah kualitas dirimu akan meningkat dan pengalaman mu juga akan bertambah. Banyak banget keuntungan yang bakalan kamu dapet dari penguasaan kemampuan ini, ngga jarang juga kemampuan berbicara seperti ini besar kemungkinannya untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, jadi, untungnya dobel-dobel kan.


Kamu Bakal Bisa Mempengaruhi orang.
Kalau untuk yang satu ini contoh gampangnya adalah motivator-motivator kaya Mario teguh, ary ginanjar dan Bob Sadino, mereka ngga akan mungkin menjalani pekerjaanya sebagai motivator kalau ngomong yang baik dan enak di denger aja ngga bisa, nah kalau yang kaya gini ini jelas bukan proses yang instan dan butuh pengalaman Panjang, tapi jangan khawatir kalau kemampuan dasar berbicara kamu terkuasai dan terlatih dengan baik, pelan-pelan kemampuan penunjang yang lainya kaya intonasi,diksi tempo berbicara, akan mengikuti dengan sedirinya. Jadi, kuncinya adalah KEEP PRACTICE!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Menguasai Publik Speaking"

Posting Komentar