Pasca Ferdinan Meradang, Demokrat Pastikan Tetap dalam Koalisi Prabowo-Sandi sampai Pemilu Selesai


Pasca cuitan Kepala Divisi Advokasi  dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutaean di twiter. Partai Demokrat menyatakan akan tetap berada dalam koalisi Prabowo-Sandi sampai dengan 22 Mei mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan ia mengatakan sikap pihaknya dalam koalisi pengusung Prabowo-Sandi konsisten hingga KPU mengumumkan dan menetapkan hasil rekapitulasi.

Pada wawancara langsung yang dilakukan oleh CNNIndonesia, Senin (20/5) Hinca menganalogikan posisi partai demokrat sedang bermain  sepak bola dalam pertengahan babak, pemain akan masuk keruang ganti dan akan mendiskusikan strategi tim setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Seperti halnya partai Demokrat yang akan megubah stateginya setelah KPUmeniupkan peluit dtanda pemilihan umum berakhir.

Hinca Panjaitan pada kesempatan tersebut juga merespon pernyataan Kepala Divisi Advokasi  dan Hukum Partai Demokrat ,Ferdinan Hutahean.

Menurutnya pernyataan Ferdinan merupakan pernyataan yang bersifat pribadi bukan sikap partai, setelah melhat perilaku para boot di media sosial yang mengolok-ngolok istri Ketua Umum Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca Ferdinan Meradang, Demokrat Pastikan Tetap dalam Koalisi Prabowo-Sandi sampai Pemilu Selesai"

Posting Komentar