Raih Kesuksesan Dengan Ilmu Prostitusi? Serius??




         


Jika kalian tipe  adalah orang yang memiliki ketertarikan lebih dengan buku-buku motivasi. berati tulisan ini memang tepat untuk kalian yang sedang mendambakan sudut pandang baru tentang meraih kesuksesan dengan cara yang berbeda. Segudang tips kesuksesan hidup telah banyak di jabarkan oleh buku- buku motivasi dari berbagai judul, dengan penulis- penulis terkenal, yang Namanya pun bahkan banyak mentereng Di toko-toko  buku dari mulai tips kesuksesan versi buku A hingga tips kesuksesan versi buku B.

Bagaimana bisa kesuksesan  hidup diraih dengan ilmu prostitusi?  yang dari isitilahnya saja  sudah menggambarkan tentang aktivitas pekerjaan.yang dianggap masyarakat bertentangan dengan nilai-nilai moral.   

Para pelaku prostitusi umumnya adalah orang-orang dari kalangan yang tau harga.  Mereka tau bagaimana cara menilai  diri mereka untuk menjadi layak disadingkan dengan harga yang  di patok, lebih tepatnya mereka tau kelayakan harga yang harus diberikan untuk dirinya. dalam implementasinya seseorang perlu hidup untuk selalu mengasah kemampuan diri dan meningkatkan kualitas dirinya, sehingga pertambahan umur usia seseorang akan sebanding juga dengan peningkatan kapasitas dirinya yang nantinya akan menjadi objek penilaian kelayakan oleh orang lain.

Belajar Hal Baru. Kalimat Experience is the best teacher jelas bukan hal yang asing lagi bagi para penikmat buku-buku motivasi, pengalaman memang selalu memberikan sumbangan lebih terhadap  kesuksesan hidup  seseorang.  Pun dalam aktivitas prostitusi, pengalaman menjadi hal yang diutamakan, karena pengalaman akan menjadi penghantar bagi mereka untuk meningkatkan pelayanan. Semakin tinggi jam terbang seseorang dalam menekuni suatu hal, maka pengalamannya tidak perlu lagi untuk diragukan.

            Belajar Menyukai. Orang dewasa pasti tau betul jika dunia memang tidak akan pernah berjalan dengan sebagaimana mestinya. Dunia selalu menyajikan hal -hal yang bertentangan dengan keinginan-keinginan manusia. Oleh karena itu, orang dewasa memang memiliki tuntutan untuk bisa mudah dan cepat beradaptasi dengan sesuatu yang tidak disukainya sekalipun.
            Tau bagaimana harus berhenti. Seorang pelaku prostitusi yang memiliki jam pelayanan tinggi pun harus mengerti kapan waktunya untuk berhenti dan mengistirahatkan diri. Ingat! kesuksesan hidup itu butuh keseimbangan, sukses tidak akan hadir pada diri individu yang terlalu berlebihan, berlebihan dalam berusaha sampai lupa kesehatan baik fisik maupun mental, berlebihan dalam belajar demi pencapaian atas sesuatu tapi mengabaikan aktivitas peribadahan.

Sumber : Video Blog Dedy Corbuzier - Ilmu Prostitusi.
           
           
           

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Raih Kesuksesan Dengan Ilmu Prostitusi? Serius??"

Posting Komentar